Hasil Sriwijaya vs Madura United 0-0 | Liga 1 Indonesia – Gojek Traveloka 27/05/2017

sriwijaya vs madura united

Adabola.net – Hasil Sriwijaya vs Madura United. Hasil Sriwijaya vs Madura United pada lanjutan liga 1 Indonesia Gojek Traveloka pekan ke 8 dengan skor akhir sampai peluit babak kedua dibunyikan 0-0 .

Pada menit-menit awal Madura langsung melakukan serangan lewat Slamet Nurchayono melepaskan tendangan kaki kiri tapi masih lemah. di menit ke 4 Sriwijaya langsung membalas Serangan melalui Hilton di sisi kiri namun bisa dipatahkan oleh kiper SFC.

Di menit ke lima Pemain Madura, Eriyanto melanggar Hilton Bola diambil oleh Tijani untuk dikirimkan ke dalam kotak namun masih bisa dihalau keluar. Hilton mendapat masalah di engkel kaki kanan karena salah mendarat saat berduel di udara dengan Fabiano. Hilton pun harus ditandu keluar lapangan.

Dimenit ke 14 Greg mencoba masuk dari sisi kiri namun masih bisa ditekel oleh Marco dan menghalau bola keluar lapangan. Di menit ke 21 pemain SFC, HILTON mendapatkan bola kiriman dari Yoo di sisi kanan dan dipantulkan oleh Hilton menggunakan dada namun masih diselamatkan oleh Angga.

Tepatnya di menit 27 Umpan jauh dari sisi kanan dikirimkan oleh Eryanto langsung ke kotak pinalti, ada Odemwingie pemain Madura di sana namun Firmansyah keluar dari gawang untuk mengamankan bola.

Dimenit 35 Odemwingie melakukan Sepakan kaki kiri sambil memutar badan tapi masih digagalkan oleh tiang gawang. Dimeniit ke 43 pemain SFC melakukan kesalahan berawal dari Basna yang gagal halau bola, lalu bola disambar oleh Saldi. Saldi langsung masuk ke dalam kotak, melewati Firmansyah dan lepasan tembakan namun Bobby dengan dengan sangat tenang menghalau bola sebelum masuk ke gawang.

Dimenit menit akhir babak pertama pada tambahan waktu satu menit Odemwingie hampir saja bisa mencetak gol andaikan dirinya bisa menyambar bola kiriman dari sisi kanan. Skor imbang tanpa gol mengakhiri babak pertama skor sementara masih 0-0 .

Gebrakan dilakukan SFC dimenit awal babak pertama, dengan langsung menyerang melalui Maldini namun sepakan kaki kanannya dari sisi kiri terlalu deras untuk bisa disambar oleh Beto. Kemudian Beto mendapat peluang namun sang pemain tak bisa mengeksekusi bola dengan waktu yang tepat. Alhasil, bola hanya melebar jauh dari gawang.

Dimenit 62 Odemwingie mendapatkan tendangan bebas bola diarahkan kepada Fabiano di tiang jauh namun mendapat gangguan dari Hilton sehingga sundulannya tak sempurna dan hanya menghasilkan tendangan sudut saja.

Di menit 69 Madura melakukan gempuran dimulai dengan penetrasi Odemwingie hingga diakhiri sebuah sepakan jarak jauh Guntur namun masih belum ada gol. Sundulan di dalam kotak sempat mengarha ke gawang namun bisa digagalkan.

Tambahan waktu tiga menit di babak kedua dan bola masih dikuasai oleh Sriwijaya FC karena disiplinnya pertahanan Madura United mampu membendung tekanan demi tekanan yang dilakukan SFC di menit-menit akhir. Sampai peluit di bunyikan skor masih tetap 0-0.

Klik jadwal Liga 1 Indonesia Gojek Traveloka pekan ke 8 lainya  

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here