Hasil Arema vs Mitra Kukar 2-0 | Liga 1 Indonesia – Gojek Traveloka 2017

Hasil arema vs mitra kukar

Adabola.net – Hasil Arema vs Mitra Kukar 28 Mei 2017 . Hasil Arema vs Mitra Kukar pada lanjutan liga 1 Indonesia Gojek Traveloka pekan ke 8 dengan skor akhir 2-0 untuk kemenangan Arema. Gol Arema dicetak oleh F. Saragih dimenit 50 dan H. Siswanto di menit 81.

Arema mencoba menyerang lewat Vicarra dimenit 12 yang mencuri bola di tengah dan membawa sendirian bolanya untuk masuk ke dalam kotak namun Sissoko dengan cepat mengejar dan rebut kembali penguasaan bola.

Dimenit ke 14 Mitra mendapatkan tendangan bebas, Septian David dijatuhkan oleh Syaiful dan David mengeksekusi bola. Tendangan langsung mengarah ke gawang tapi bola bisa dihalau oeh Kurnia Meiga.

Kali ini giliran Cristian Gonzales di menit 20,  namun lagi-lagi dirinya tak bisa menggapai umpan dari Vizcarra di sisi kanan. Di menit 22 Kartu Kuning di dapat Marclei Cesar Chaves Santos karena sikutan dari Marclei kepada Hanif saat berduel di udara.

Pada menit 36 giliran Yogi pemain Mitra dapatkan bola di sisi kanan dan mencoba masuk ke dalam kotak tapi tetiba dia melepaskan sepakan kaki kiri dan masih bisa diamankan oleh Kurnia Meiga. Sampai peluit berakhirnya babak pertama di bunyikan skor masih tetap 0-0.

Seusai turun minum, Arema dan Mitra Kukar melakukan pergantian pemain. Arema memasukkanDendi Santoso dan Dedik Setiawan untuk menggantikan Nasir dan Andrianto. Sementara dipihak Mitra Kukar memainkan Anindito Wahyu menggantikan Dhika Pratama.

Di menit 49 Esteban Vizcarra melakukan Sepakan keras di depan kotak akan tetapi masih bisa ditepis keluar oleh Joko RIbowo. Akhirnya Kebuntuan Arema pecah di menit ke 50 melalui sepakan Ferry Aman Saragih. Ia secara sigap menyambar bola yang tak bisa dihalau dengan sempurna oleh Joko Ribowo, kemelut di kotak penalti pun diatasi Ferry untuk mencetak gol pertama bagi Arema.

Setelah gol ini serangan dari Arema menjadi lebih mantap dan dengan adanya Dedik, Joko pun dipaksa lebih fokus menjaga gawang dari Mitra Kukar. Dedik melakukan tendangan di dalam kotak akan tetapi masih bisa ditepis keluar oleh Joko Ribowo.

Dua peluang emas yang didapat Vizcarra di dalam kotak penalti namun Joko Ribowo berhasil melakukan penyelamatan. Joko Ribowo tampil apik kali ini dengan menggalkan banyak peluang.

Pada Menit 76 Arema mendapatkan peluang lewat sundulan Dendi Santoso usai menerima umpan Johan Farizi akan tetapi diselamatkan oleh tiang gawang. Beberapa saat kemudian, giliran tendangan Hendro Siswanto yang melenceng dari sasaran meski dalam keadaan bebas.

Di menit ke-82, Arema berhasil menambah skor lewat Hendro Siswanto yang tak menyia-nyiakan kesempatan dengan menendang bola menggunakan kaki kirinya secara keras tanpa bisa dijangkau Joko Wibowo. Skor 2-0 untuk keunggulan Arema sampai peluit berakhir nya babak kedua dibunyikan.

Hasil Arema vs Mitra Kukar : 2-0

Susunan Pemain Kedua Tim :

Arema: Kurnia Meiga; Benny Wahyudi, Hanif Sjahbandi, Syaiful Indra, Johan Farizi; Cerita Andrianto (Dedik Setiawan 46′ ), Ferry Aman Saragih (Hendro Siswanto 72′ ), Adam Alis; Nasir (Dendi Santoso 46′ ), Cristian Gonzales, Esteban Vizcarra.

Mitra: Joko Ribowo; Wiganda Pradika, Seftia Hadi, Saepuloh Maulana, Syaiful Ramadhan; Bayu Pradana, Mohamed Sissoko, Dhika Pratama (Anindito Wahyu 46′ ); Yogi Rahadian (Zulham Zamrun 82′ ), Marclei Santos, Septian David (Hendra Bayauw 53′ ).

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here