Hasil Juventus vs Real Madrid, Skor Akhir : 1-4 | Final UCL 2017

juventus vs real madrid

Menang Atas Juventus 4-1, Real Madrid Juara Liga Champions 2017

Adabola.net – Hasil Juventus vs Real Madrid 4 Juni 2017 . Real Madrid menjadi juara Liga Champions 2017 setelah menang di final ucl 4-1 atas Juventus bertempat di Stadion Millenium, Cardif. Madrid pun akhirnya berhasil menjadi tim pertama yang mampu mempertahankan gelar Liga Champions sekaligus meraih gelar ke-12nya di ajang Liga Champions .

Sebenarnya Juventus mampu tampil lebih mendominasi di menit-menit awal berjalannya laga. Juve mampu mengancam lebih dahulu saat laga memasuki menit ke-4. Juve berhasil melepaskan tembakan pertama ke arah gawang Real Madrid. Namun tendangan Gonzalo Higuain dari luar kotak penalti masih bisa diamankan sang kiper Keylor Navas.

Pada menit ke-6, giliran Miralem Pjanic mengancam gawang Real Madrid. Lagi-lagi, Navas mampu menyelamatkan gawangnya dari tembakan pemain Juventus.

Meski sempat mendominasi diawal babak, Juve justru harus kemasukan lebih dulu di menit ke-20. Dimulai dari kerja sama tim yang bagus, Dani Carvajal mendapat ruang untuk mengirimkan umpan silang dan bola mendatar ke tengah kotak penalti Juve. Bola kemudian langsung disambut dengan tendangan ke arah gawang oleh Cristiano Ronaldo yang gagal dimentahkan Leonardo Bonucci dan tak dapat dijangkau oleh sang kiper Gianluigi Buffon sehingga berhasil membawa Real Madrid memimpin 1-0.

Setelah kemasukan Juve langsung mencoba balik menyerang untuk menyamakan skor. Setelah sempat beberapa kali di blok para bek Real Madrid, usaha mereka akhirnya tercapai pada menit ke-27, dimulai dari umpan panjang M.Pjanic ke arah Alex Sandro di sisi kiri, bola kemudian langsung diarahkan ke kotak penalti yang sempat di kontrol Gonzalo Higuain kemudian memberikan umpan pada Mario Mandzukic mengontrol bola menggunakan dadanya sebelum melepaskan tendangan salto yang fantastis meski dikawal dua pemain Madrid. Skor berubah 1-1 sampai berakhirnya babak pertama.

Hasil Juventus vs Real Madrid. Memasuki babak kedua Real Madrid lebih banyak menguasai bola dan semakin gencar menyerang pertahanan Juve. Memasuki menit ke-54 Madrid mengancam lewat tendangan keras Luka Modric dari luar kotak penalti, tapi Buffon masih mampu menangkap bola hasil tendangan tersebut.

Terus menyerang, Madrid akhirnya mencetak gol pada menit ke-61. Melalui tendangan Toni Kroos yang berhasil di blok, bola liar kemudian disambut tendangan langsung yg sangat keras Casemiro dari jarak sekitar 30 meter. Bola sempat mengenai Sami Khedira sehingga sulit dijangkau oleh Buffon. Skor berubah 2-1 untuk keunggulan Madrid.

Di menit 64 Madrid berhasil menambah golnya. Modric berhasil merebut bola dengan cepat dan mengumpan kepada Carvajal kemudian memberikan umpan silang yang disambut oleh sontekan Ronaldo yang berbuah gol keduanya laga ini.

Tertinggal 1-3, Juventus melakukan tiga pergantian pemain dalam waktu 12 menit. Mulai menit ke-66, Juan Cuadrado masuk menggantikan Andrea Barzagli yang kemudian di susul Claudio Marchisio serta Mario Lemina juga dimasukkan kelapangan.

Namun, Cuadrado justru harus keluar lapangan pada menit ke-84 karena menerima dua kartu kuning. Kartu kuning pertama diterima pada menit ke-72, dan yang kedua didapat karena menginjak Sergio Ramos.

Kehilangan satu pemain membuat Juventus semakin kesulitan mencetak gol ke gawang Real Madrid. Terbukti, pada menit 90 Real Madrid menambah gol melalui Marco Asensio. Laga berakhir 4-1 untuk kemenangan Real Madrid.

Sampai Berakhirnya pertandingan skor masih tetap 1-4 untuk kemenangan Madrid. Madrid berhasil menciptakan sejarah sebagai tim yang sukses mempertahankan gelar juara Liga Champions.

Hasil Juventus vs Real Madrid, Skor Akhir 1-4

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here