Hasil Sriwijaya vs Mitra Kukar , Skor Akhir 3-1 | Liga 1 Indonesia 2017 – Gojek Traveloka

hasil sriwijaya vs mitra kukar

Adabola.net – Hasil Sriwijaya vs Mitra Kukar 6 Juni 2017 – Hasil Sriwijaya vs Mitra Kukar pada lanjutan liga 1 Indonesia Gojek Traveloka pekan ke 10 di Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang dengan Skor 3-1 untuk kemenangan Sriwijaya. Gol Sriwijaya dicetak oleh R. Ramadhan di menit 14, Beto di menit 34, dan T. Belaid di menit 42. Sedangkan 1 gol Mitra Kukar dicetak oleh Marclei pada menit 62.

Pada menit awal babak pertama kedua tim langsung menunjukkan permainan menyerang. YU HYUN KOO di menit ke 2 melakukan tendangan memanfaatkan bola liar didepan kotak penalti Mitra Kukar akan tetapi masih menyamping tipis disisi kanan gawang Mitra Kukar.

Kali ini giliran Sissoko yang melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti, akan tetapi bolanya masih bisa ditahan oleh kiper Sriwijaya.

Dan pada akhirnya, Rizsky Dwi Ramadhana berhasil mencetak gol pada menit ke-12, setelah menerima umpan tarik Alberto Goncalves yang menggiring bola di dalam kotak penalti. Skor berubah 1-0.

Mitra Kukar mencoba meningkatkan intensitas serangan mereka untuk mencoba menyamakan kedudukan. lewat aksi Marcle di menit 28 yang berhadapan satu lawan satu dengan Teja Paku Alam, tapi masih gagal menaklukan penjaga gawang SFC yang masih membentur badan Teja, kesempatan emas yang gagal berbuah gol..

Kemudian pada menit 30 Tendangan bebas yang dilepaskan Marcle mengarah ke gawang tapi sayang masih bisa di tepis Teja Paku Alam dan menghasilkan tendangan sudut.

Sriwijaya membalas serangan lewat sundulan Beto yang menyambut umpan silang Zalnando. Akan tetapi bola masih bisa diantisipasi kiper Mitra Kukar.

Sriwijaya akhirnya menambah keunggulan mereka pada menit ke-35, lewat Tijani Belaid mengirim umpan terobosan pada Beto yang langsung menggiring bola hingga kedalam kotak penalti dan berhasil menaklukan kiper Mitra Kukar Riki Pambudi dengan bola chipnya. Skor 2-0 untuk keunggulan SFC.

Unggul dua gol, Sriwijaya semakin nyaman dalam bermain. Mereka bahkan kembali menambah keunggulan pada menit ke-43, lewat tendangan bebas yang dilepaskan oleh Tijani Belaid yang tidak mampu diantisipasi oleh kiper Mitra Kukar Riki Pambudi. Skor kembali berubah 3-0.

Serangan terus dilakukan tim tuan rumah, tapi skor tetap 3-0 untuk SFC sampai jeda turun minum.

Setelah jeda turun minum Sriwijaya langsung menunjukkan permainan menyerang mereka. Ancaman pertama melalui sontekan Rizsky, namun bola masih menyamping dari gawang Mitra Kukar.

Mitra Kukar mencoba melakukan perlawanan untuk mengejar ketertinggalan mereka. Namun upaya mereka masih bisa diredam Yu Hyun Koo dan kawan-kawan.

Kali ini Mitra Kukar kembali menyerang lewat tendangan Hendra Adi Bayauw masih melenceng dari gawang SFC. SFC tetap tak mengendurkan serangan mereka.

Mitra Kukar akhirnya bisa mencetak gol melalui tendangan mendatar Marclei Chesar Chaves di menit ke-62, setelah memanfaatkan umpan dari Oh Inkyun. Skor pun berubah menjadi 3-1.

Mitra Kukar kian bersemangat untuk menyemakan kedudukan. Tendangan kaki kiri Oh Inkyun masih bisa ditangkap dengan baik oleh Teja. Begitu juga tendangan Bayauw masih bisa diantisipasi Teja. Akan tetapi hingga peluit panjang dibunyikan skor masih tetap 3-1 untuk kemenangan Sriwijaya FC.

Hasil Sriwijaya vs Mitra Kukar, Skor Akhir 3-1 

Susunan Pemain Sriwijaya vs Mitra Kukar :

Sriwijaya FC

Teja Paku Alam; Zalnando, Yanto Basna, Bobby Satria, Marckho Sandy Merauje; Yoo Hyun Koo, Ichsan Kurniawan, Tijani Belaid; Rizky Dwi Ramadhana, Alberto Goncalves, Hilton Moreira.

Mitra Kukar

Riki Pambudi; Syaiful Ramadhan, Saepulloh Maulana, Jorge Gotor Blas, Wiganda Pradika; Mohamed Lamine Sissoko, Inkyun Oh, Muh Bahtiar; Abdul Rohim, Yogi Rahadian, Marclei Cesar Santoso.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here