Hasil Arema vs Perseru Serui , Skor Akhir 0-0 | Liga 1 Indonesia 2017 – Gojek Traveloka

hasil arema vs perseru serui

Adabola.net – Hasil Arema vs Perseru Serui 10 Juni 2017 – Hasil Arema vs Perseru Serui pada lanjutan liga 1 Indonesia Gojek Traveloka pekan ke 11 di Stadion Gajayana, Malang dengan hasil imbang tanpa gol, Skor 0-0 .

Arema dan Perseru langsung memainkan permainan terbuka di awal babak pertama. Arema yang bermain di kandang sendiri lebih dulu menekan Perseru, namun masih kesulitan untuk menembus pertahanan Perseru.

Pada menit ke 8 Perseru sempat mengancam. Akan tetapi Beny Wahyudi mampu melakukan penyelamatan ketika menghalau bola umpan silang Mariando Uropmabin sebelum akhir nya digagalkan oleh Omar Zeinedine.

Arema pada menit ke-18 membalas serangan lewat umpan dari Ferry Aman Saragih ke depan gawang disambut Arthur Cunha yang berdiri bebas. Akan tetapi Cunha terlihat ragu antara menendang langsung atau memberikan umpan kepada Vizcarra, peluang emas yang sia-sia.

Serangan balik cepat dilancarkan Perseru melalui Mariando pada menit 27, akan tetapi sayang tembakannya dari sudut sempit masih bisa diblok oleh Junda.

Peluang diperoleh Arema di menit ke-36, sayangnya sundulan Cunha yang menyambut umpan silang dari Beny masih melenceng dari gawang Perseru.

Perseru mendapatkan peluang emas menjelang babak pertama usai melalui sepakan Mariando tapi sayang masih dapat ditepis kiper Dwi Kuswanto, hingga jeda skor masih tetap 0-0.

Setelah jeda turun minum, Arema langsung menggedor pertahanan Perseru di awal babak kedua. Di sisi lain, Perseru memperkuat pertahanannya, dan melakukan serangan balik ketika datang kesempatan.

Arema sempat menjebol gawang Perseru pada menit ke-56 lewat gol sundulan Cunha akan tetapi gol tersebut tidak sah & dianulir oleh wasit, karena bek Arema terlebih dulu melakukan pelanggaran saat berduel di udara dengan kiper Sukasto Effendi. Skor masih tetap 0-0.

Pada babak kedua ini Arema mendominasi jalannya pertandingan, dan tidak memberikan kesempatan kepada tim lawan untuk mengembangkan permainan.

Pada menit 57 Pelatih Arema Aji Santoso memasukkan Cristian Gonzales untuk menambah ketajaman taring Singo Edan dengan menggantikan Muhammad Rafli.

Arema mendapatkan peluang emas pada menit ke-72. lewat  umpan terobosan Arif Suyono yang melepaskan tendangan keras, akan tetapi hanya menerp sisi kiri gawang Perseru.

Arema terus menggedor pertahanan Perseru untuk mencetak gol. Akan tetapu peluang yang diperoleh Gonzales melalui set-piece masih mengarah ke sisi kiri gawang. Skor imbang 0-0 bertahan hingga pertandingan berakhir.

Hasil Pertandingan Arema vs Perseru Seruai , Skor Akhir 0-0

Berikut susunan pemain kedua tim:

Arema: Dwi Kuswanto; Arthur Cunha, M Junda Irawan, Beny Wahyudi, Syaiful Indra Cahya, Ferry Aman Saragih, Hendro Siswanto, Esteban Vizcarra (Dendi Santoso 46′), Muhammad Rafli (C. Gonzales 57′), Nasir (Arif Suyono 46′), Dedik Setiawan.

Pelatih: Aji Santoso

Perseru: Sukasto Efendi; Tonny Roy Ayomi, Farid Wajdi (Irfan Mofu 53′), Boman Irie Aime, Bilibig Dian Mahrus, Kalvin Wopi, Ronaldo Meosido, Septinus Alua, Omar Zeinedine (Franklin Rumbiak 79′), Mariando Uropmabin, Silvio Escobar.

Pelatih: Agus Yuwono

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here