Hasil Persija vs Sriwijaya , Skor Akhir 1-0 | Liga 1 Indonesia Gojek Traveloka

hasil persija vs sriwijaya

Adabola.net – Hasil Persija vs Sriwijaya 17 Juni 2017 – Hasil Persija vs Sriwijaya pada lanjutan liga 1 Indonesia Gojek Traveloka pekan ke 11 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang dengan Skor 1-0 untuk kemenangan Tuan Persija. Satu Gol Persija dicetak oleh Willian pada menit ke 2.

Berikut ini laporan pertandingan Liga 1 Indonesia 2017 antara Persija vs Sriwijaya : 

Walaupun tuan rumah tidak mendapatkan dukungan dari pendukungnya the jack akibat dari sanksi komisi disiplin (Komdis), permainan Persija tidak melembek, dan langsung menyerang pertahanan Sriwijaya FC setelah babak pertama di mulai.

Permainan intensif Persija tidak butuh waktu lama untuk membuahkan hasil ketika laga berjalan tiga menit. Melalui tendangan bebas Ismed Sofyan dari sisi kanan disambut Willian Pacheco yang melakukan sundulan membuat kiper tim tamu tidak bisa berkutik.

Sriwijaya FC berusaha untuk menyerang dan menyamakan skor setelah kebobolan terlebih dahulu. Namun serangan yang dibangunnya dengan mudah dapat dipatahkan barisan belakang Persija.

Persija pun juga demikian, dia terus berusaha melakukan serangan. kali ini pada menit 23 tuan rumah mendapatkan peluang emas lewat Luis Junior yang mendapatkan bola liar dari kemelut setelah mendapatkan tendangan sudut. Hanya saja dia dianggap melakukan pelanggaran kapada Hilton.

Lini pertahanan Sriwijaya FC jauh lebih solid seiring berjalannya waktu, sehingga serangan yang dibangun Persija dapat diredam dengan baik oleh pemain belakangnya.

Sriwijaya FC mendapatkan peluang untuk menyamakan skor saat laga babak pertama akan berakhir. Namun tandukan dari Beto menyambut umpan sundulan Ichsan Kurniawan masih terlalu lemah, sehingga dapat dengan mudah diamankan penjaga gawang Andritany. Skor 1-0 untuk keunggulan Persija bertahan hingga babak pertama berakhir.

Diawal jeda turun minum Sriwijaya FC yang tertinggal satu gol bermain jauh lebih agresif untuk bisa menyamakan kedudukan. Permainan ofensif yang di peragakannya membuat lini belakang Persija harus bekerja keras.

Walaupun terus di tekan, Persija mampu mendapatkan dua peluang berturut-turut melalui Luis Junior. yaitu pada menit 53 Luis Junior mendapatkan peluang emas, namun tembakan kaki kirinya yang dia lepaskan masih bisa ditangkap kiper begitupun dengan sundulannya pada menit 55 yang melambung tinggi diatas mistar.

Persija kembali menebar ancaman lagi-lagi lewat Luiz Juniar di menit ke-62. Hanya saja, tendangan kerasnya masih bisa dimentahkan  Teja, dan hanya menghasilkan sepak pojok saja.

Sementara pertahanan solid yang diperagakan Persija membuat Sriwijaya FC gagal untuk menyamakan kedudukan. Bahkan, Persija mendapat peluang lagi melalui Bruno Lopes pada menit ke-75, sayang tendangan kerasnya masih melayang di atas mistar.

Persija mulai menurunkan tempo pada 10 menit terakhir, dan hanya mengandalkan serangan balik. Akan tetapi Sriwijaya tidak mampu memamfaatkannya, sehingga skor 1-0 bertahan sampai pertandingan berakhir.

Hasil Persija vs Sriwijaya , Skor Akhir 1-0

Susunan pemain :

Persija: Andritany Ardhiyasa (Daryono 56′); Ryuji Utomo, William Pacheco, Maman Abdul Rahman, Ismed Sofyan; Sandi Darma Sute, Muhammad Hargianto (Rohit 46′), Sutanto Tan, Abrizal Umanailo (Pandi 64′); Luis Carlos Junior (Novri 83′), Bruno Da Silva Lopes.
Cadangan: Daryono; Vava Mario Yagalo, Gunawan Dwi Cahyo, Irfandi Zein, Rohit Chand, Ramdani Lestaluhu, Novri Setiawan, Pandi Lestaluhu, Bambang Pamungkas.

Pelatih: Stefano Cugurra

Sriwijaya FC: Teja Paku Alam; Zalnando, Bobby Satria, Firdaus Ramadhan, Gilang Ginarsa (Manda 76′); Tijani Belaid (M Nur 85′), Ichsan Kurniawan, Yu Hyun Koo, Maldini Pali (Rizky 62′); Alberto Goncalves, Hilton Moreira.
Cadangan: Muhamad Sandi Firmansyah; Indra Permana, Hendra Sandi Gunawan, Manda Cingi, Airlangga Sucipto, Muhammad Nur Iskandar, Rizsky Dwi Ramadhana, Slamet Budiono, TA Mushafry.

Pelatih: Oswaldo Lessa

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here